Senin, 14 November 2011

CARA UPGRADE GALMIN (S5570) KE ANDRO-ID 3.2 BY TJ STYLE (GINGERBREAD 2.3.4 S5570XXKPI)

CARA UPGRADE GALMIN (S5570)
KE ANDRO-ID 3.2 BY TJ STYLE
(GINGERBREAD 2.3.4
S5570XXKPI) 
Sbetulnya sy udh pernah buka thread ini bbrpa wktu lalu diforum ini dan atas permintaan dr agan2 sekalian akhirnya sy putuskan buat copas ke bagian tips&trik
Ok langsung aja yahh
bahan2nya:
1. hapenyah (buat jaga2 aja lepas
sdcardnya)
2. pc/lepi(dianjurkan pake lepi bwt
kemungkinan mati lampu)
3. kabel data(bisa pake kabl nokia E63)
4. instal kies di pc/lepi(donlod jg bisa Kies_
2.0.0.11044_11_3_2.exe)
5. download perkakasnya
--s5570 XXKPI(2.3.4).rar< 123.34 MB>
www.mediafire.com/?br3r8fod5g3vud4
--CUSROM (Andro id signed v3.2.zip ) www.mediafire.com/?nv39ja8pwrav2jr
--CWM (tass recovery cwm.tar) www.mediafire.com/?zb2xvhktd0xd7w0
--ODIN MULTI DOWNLOADER v4.38.rar
www.mediafire.com/?o88uondv9en5kd8
--TASS OPS V1.0 hotfile.com/dl/112245631/62ba9aa/TASS_v1.0.ops.html
kalo ada yg kesulitan donlod file ini agan
bisa ambil file ops xxkpf(extrakted) hotfile.com/dl/119485906/9f71260/S5570XXKPF.rar.html (pass:
samfirmware.com)
Langkah1: Proses upgrade ke 2.3.4
s5570XXKPI
1. Ekstrak file s5570 XXKPI(pass:
samfirmware.com ,,biar gampang
nyari,pilih ekstrak here aja)
2. Ubah galmin ke download mode dgn cara
tekan dan tahan tombol power+volume
down+home (tombol tengah) secara
bersamaan..
3. Kalo udah masuk download mode(icon
orang lg nyekop pasir), koneksikan galmin
melalui kabel data
4. Lalu buka Odin Multi Downloadernya(di
salahsatu kolom odin akan terbaca
☞☞misal: COM 16)
5. Lalu isikan ODIN dgn bahan2 td
OPS = TASS_v1.0.ops
BOOT = APBOOT_S5570XXKPI_CL260130_
REV02_user_low_true.tar.md5
PHONE = MODEM_S5570XXKPI_CL260130_
REV02.tar.md5
PDA = CODE_S5570XXKPI_CL260130_
REV02_user_low_true.tar.md5
CSC = CSC_S5570SERKPI_CL260130_REV02_
user_low_true.tar.md5
6. kalo itu udh kelar baru klik start.. tunggu
biasanya proses normal sekitar 5menitan...
tunggu sampe ODINnya berwarna biru dan
ada tulisan PASS
Stelah itu boleh cabut kabel data
Langkah2: proses flash Clockworkod
Recovery(CWM)
1. Ubah Galmin ke Download Mode dengan
cara tekan dan tahan tombol power
+volume down+home (tombol tengah)
secara bersamaan..
2. Kalau udh masuk Download
Mode,koneksikan galmin kekompi..
3. Lalu buka odin multi downloadernya..
4. isikan ODIN dgn
OPS = TASS_v1.0.ops
Centang/ceklis dibagian (ONE
PACKAGE,AUTO REBOOT,PROTEC OPS)
One Package= tass-recovery-cwm.tar
5. udah gitu lalu klik start.. tunggu proses
biasanya sekitar 3-4 menitan... tunggu ODIN
nya sampe berwarna biru dan ada tulisan
PASS
Udah gitu baru boleh cabut kabel data dr
kompi
Langkah3:
1. copy/salin file CUSROM ANDRO-ID 3.2
donlodan tadi ke sdcard (biar gmpang
nyari,jangan simpen difolder manapun)
2. Lalu saatnya masuk recovery mode
(tekan dan tahan tombol power+home)
,sampe muncul tulisan2 di screen galmin
☞☞Gunakan tombol volume untuk opsi
pilihan☜☜
-- pilih install zip from sd card
-- pilih choose zip from sd card
-- pilih cusrom yang agan taruh di sd card
tadi
-- pilih Yes - Install update
tunggu sampe proses selesai
-- pilih reboot system now/restart hapenyah
Udah gtu rebes deh,,ѕєℓαмαт męŋįķmąţį..
'
kalo mao upgrade aja ke 2.3.4 cukup sampe
langkah1
Tapi dibagian bahasa masih bhasa planet
kita ubah dolo ke bhsa yg dimngerti
-- klik setting (настройки)
-- klik yg ada hurup A (Язык и.клавиатура)
-- klik paling atas (выбрать язык)
Stelah itu bebas deh mao pilih bahasa yg mana terserah kesukaan...

"segala kerusakan/humman error yg terjadi tanggung sendiri ya"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Recent Posts